Home » » Asmara Roni Di Vonis 1 Bulan, 3 Caleg Lainya Belum Di Sidang

Asmara Roni Di Vonis 1 Bulan, 3 Caleg Lainya Belum Di Sidang



The Jambi Times –Jambi – Inilah komentar dari ketua majelis hakim/Mahfuddin yang menangani kasus terdakwa Asmara Roni caleg DPR RI dari partai PKPI yang melanggar pasal 276 UU Nomor 28 tahun 2012 tentang pemilu dan terdakwa melakukan kampaye melalui media local dan tv yang sebenanrya sudah di larang keras namun masih saja di lakukan.

Menurut ketua majelis hakim,Mahfuddin kepada The Jambi Times,Selasa siang(25/02/2014) di ruang kerjanya,usai gelar sidang Asmara Roni,dirinya mengatakAn bahawa,”Terdakwa di hukum selama satu bulan kurungan dengan tenda 3 juta,yang sebelumnya terdakwa di tuntut 2 bulan dengan denda 5 juta rupiah.

 Pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU)masih mikir-mikir dari hasil keputusan hakim tersebut,sedangkan terdakwa tidak masalah dengan keputusanya yang di terimanya. Masih ada yang tidak benar dalam kasus ini,3 tersangka masing-masing A.S,Budianto dari partai Demokrat,Dodi Sularso dari partai PDPI dan Hariatia dari partai golkar,3 tersangka ini,menurut humas Polda Jambi ,Almansyah,4 berkas tersangka sudah di limpahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Kejati Jambi.

 Tapi kenapa hanya Asmara Roni saja yang di sidangkan sedangkan yang 3 caleg lainya belum sama sekali,saat wartawan menelusuri ke ruang tindak pidana umum,kepala seksi TP Umum.Dedi Susanto sedang tidak berada di tempat,begitu juga dengan petinggi di Badan Pengawas Pemilu(Bawaslu)juga tidak berada di tempat,mereka katanya sedang berapa di luar kota.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved