Home » » Asmara Roni Jalani Sidang Perdana Kasus Pelanggaran Pemilu 2014

Asmara Roni Jalani Sidang Perdana Kasus Pelanggaran Pemilu 2014



The Jambi Times – Jambi –  4 caleg  yang sudah di tetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelanggaran pemilu oleh Polda Jambi,berkas perkaranya sudah di limpahkan ke JPU Pengadilan Negeri Jambi.

 Kini giliran Asmara Roni caleg DPR RI dari partai PKPI Jambi yang baru menjalankan sidang perdana di Pengadilan Negeri Jambi,Selasa (18/02/2014),yang memimpin siding kasus pelanggaran pemilu adalah Mafhudin Ketua Majelis Hakim.

 Sidag kasus pelanggaran pemilu ini, Asmara Roni di kenakan pasal 276 Undang - Undang Nomor 28 tahnu 2012 tentang pemilu. Selain kehadiran Asmara Roni ini,pihak Jaksa Penuntut Umum(JPU) dalam persidangan memberikan bukti pelanggaran ke majelis hakim berupa hasil tayang di media lokal Jambi. 2 saksi dari anggota Bawaslu masing-masing adalah Ribut dan Taufik Turahman juga hadir untuk memberikan kesaksianya.

 Asmara Roni melanggar karena telah berkampaye melalui media masa lokal,sidang perdana Asmara Roni ini akan berlangsung selama 1 minggu ke depan,terdakwa hadir tanpa di dampingi pengacara sedangkan tim sukses terdakwa ikut hadir untuk menyaksikan jagonya di sidang.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved