Home » » ATM Di Bobol,Wartawan Di Larang Meliput Oleh Sekutiri Bank BNI

ATM Di Bobol,Wartawan Di Larang Meliput Oleh Sekutiri Bank BNI



The Jambi Times – Jambi – ATM milik BNI Jambi yang terletak di kawasan perumahan elit Citra Raya City tepatnya di jalan Mendalo Pijoan kecamatan Jambi Luar Kota(Jaluko) kabupaten Muaro Jambi,sekitar pukul 3 dini hari tadi(19/02/2014) di bobol oleh kawakan pencuri.

 Aksi ini rupanya gagal di lakukan karena sempat ketahuan oleh pemilik ruko bangunan yang letaknya bersebelahan dengan ATM Bank BNI tersebut. Ketahuanya di perkirakan pukul 4 jelang subuh,kawakan pencuri berhasil melarikan diri.polsek Jambi Luar Kota(Jaluko) turun ke lokasi ketika mendapatkan laporan,Rabu pagi tadi sekitar pukul 8:00 WIB.

Petugas kepolisian berada di lokasi tempat transaksi ATM sudah di police line. Terlihat brangkas berisi uang rusak akibat potongan dengan mesin las,di bagian atas ATM juga di rusak. Menurut petugas Bank BNI,M.Amin di lokasi kejadian mengatakan kepada The Jambi Times,”Brangkas belum sempat di bawa,soal kerugian belum di ketahui,”katanya.

 Petugas Polsek Jambi Luar Kota(Jaluko) yang berjumlah kurang lebih 8 orang,melalui Kanit Reksrim belum bisa di mintai keterangan seputar kasus ini,namum pihaknya akan melakukan olah TKP dan identifikasi sidik jari pelaku. Pelaku pembobol ATM ini ternyata terekam dengan CCTV milik ruko bangunan,ketika wartawan menyaksikan dan sekaligus mengambil gambar,seketika sekuriti Bank BNI melarang wartawan meliput dan wartawan di usir keluar oleh sekuriti.

 Dalam insiden ini,wartawan sempat kesel melihat perilaku sekuriti yang kurang sopan,wartawan mendatangi sekuriti Bank BNI untuk memberikan pengetian masalah tugas wartawan,namun sekurit tersebut diam tidak menjawab ketika wartawan memberikan pengertian tentang tugas wartawan dengan nada kesal.

Dari layar CCTV milik ruko bangunan terlihat aksi pencuri yang terekam sedang melakukan aksinya. Menurut memilik CCTV di ruang kerjanya di dalam ruko bangunan ini yang enggan di sebut namanya,menjelaskan,” Bahwa pelaku tersebut terekam di CCTV kami,ungkapnya. Belum jelas kerugian Bank BNI Jambi ini dalam musibah tersebut,biarpun gagal di curi namun tempat ATM mengalami kerusakan yang cukup parah.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved