Home » » Demo Batalkan Pembelian Kapal Pesiar

Demo Batalkan Pembelian Kapal Pesiar



 The Jambi Times –Jambi - Puluhan massa dari Komite Masyarakat Nasional Untuk Reformasi, Kamis siang (07/02/2014) berunjuk rasa di depan kantor kejaksaan tinggi jambi. Mereka meminta Pemerintah Provinsi Jambi membatalkan rencana pembelian kapal yang diduga sarat KKN.

 Dengan membawa spanduk putih warna cat merah, puluhan massa komunal berorasi didepan kantor Kejaksaan Tinggi Jambi di Jalan A. Yani (Tenalaipura) kota Jambi. Massa menyampaikan data tentang rencana Pemerintah Provinsi Jambi yang akan membeli sebuah kapal seharga 6 Milyar yang akan dianggarkan dari dana APBD Propinsi Jambi .

Dari salah satu aksi demo yang berorasi di depan gedung Kejati Jambi,febri bahwa,”Pembelian kapal tersebut belum diperlukan karena tidak menyentuh kepada masyarakat kecil dan diduga banyak kepentingan pihak tertentu”.

 Setelah menyerahkan data kepada pihak Kejaksaan Tinggi,massa lalu membubarkan diri ,aksi ini berjalan lancar dan aman namun tetap aksi unjuk rasa tersebut masih dalam pengawalan pihak kepolisian. Menurut anggota LSM di Jambi yang tidak mau di sebutkan namanaya mengatakan,”Seharusnya demo ini tetapnya di gedung DPRD Provinsi,jika sudah di sahkan maka aksi demo paksa untuk batalkan pengajuan proyek kapal pesiar dari Pemerintah provinsi Jambi,proyek ini sudah di kerjakan atau belum.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved