Home » » Mahasiswa Dukung Kejati Usut Dugaan Korupsi RBSI Muaro Jambi

Mahasiswa Dukung Kejati Usut Dugaan Korupsi RBSI Muaro Jambi



The Jambi Times – Jambi – Front Mahasiswa Anti Korupsi Jambi(FORMAKSI) mengelar aksi demo di simpang Bank Jambi(BJ),Selasa siang ini(04/01/2014),aksi mendukung kejati untuk mengusut kasus korupsi pembangunan gedung Rintisan Sekolah Bertaraf International(RSBI) yang terletak di daerah Pondok Meja kabupaten Muaro Jambi tahun 2009 dan tahun 2010 yang menelan biaya 6,7 milyar.

 Dalam pembangunna proyek ini menurut salag satu aksi demo mengemukakan di depan umum bawah pembangunan proyek RSBI ini sarat dengan permasalahan besar,untuk itu Kejati Jambi agar segera mengusut tuntas masalah ini.

 Di duga yang melakukan korupsi dalam pembangunan proyek RBSI ini adalah rekanan yang melaksanakan pekerjaan. Kejati Jambi dengan segera memanggil dan memeriksa kontraktor pelaksanan pekerjaan pembangunan gedung RBSI dan di duga di kerjakan asal-asalan.

 Di sinyalir pembungunan gedung RBSI ternyata tidak di gunakan alias di kosongkan dari informasi beberapa sumber mahasiswa yang mengelar aksi demo tersebut.Proyek yang menelan uang rakyat ini terjadi tidak dapat di gunakan alias mubazir ini harus segera di proses hukum(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved