Home » » Orangtua Bayi Siap,Pihak R.S.U Raden Mataher Jambi Lapor Balik

Orangtua Bayi Siap,Pihak R.S.U Raden Mataher Jambi Lapor Balik



The Jambi Times – Jambi – Kasus penukaran bayi di Rumah Sakit Umum Raden Matahhaer Jambi kian panas,usai hasil test DNA dari Polda Jambi,hampir 1 bulan menunggu akhirnya Polda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi,AKBP Almansyah memberikan keterangan Pers,” Bahwa hasil test DNA dari labor Mabes Polri bahwa hasilnya positif,tidak da penukaran bayi dari pasangan Firmansyah dan Leni Susilawati dan pasangan Ambril dan Ayu Royani.

Firmansyah yang di dampingi oleh orangtuanya di ruang ditreksrim IV Polda Jambi,Kamis (13/02/2014) Firmansyah merasa puas dari hasil test DNA namun dirinya juga masih mempertanyakan bahwa keberadaan bayi laki-laki tersebut masih misteri karena dari awal test DNA yang di hadirkan bayi dari pasangan Ambril dan Ida Royani merasa janggal,yang sebenarnya bayi laki-laki tersebut harus di hadirkan juga.

 Dari beberapa keterangan penyidik Polda Jambi tidak di temukan keberadaan alamat bayi laki-laki tersebut sedangkan pihak rumah sakit masih menutup diri.

 Sungguh aneh kasus ini,seharusnya pihak penyidik harus mendapatkan keberadaan dari bayi-laki-laki karena yang tertukar sejak awal adalah bayi perempuan ke bayi laki-laki,ungkap salah seorang keluarga yang tidak mau di sebutkn namanya.

 Jawaban dari penyidik Polda Jambi, tertukar bayi perempuan kenapa harus di test DNA bayi laki-laki,makanya kita hadirkan bayi perempuan tersebut.

 Firmansyah bersama orangtuanya memenuhi panggilan penyidik Polda Jambi,Kamis siang (13/02/2014)selama 2 jam di periksa seputar hasil test DNA.

 Saat di mintai keteranganya,Firmansyah merasa puas dari hasil tersebut namun dirinya akan berkonsultasi dengan kuasa hukumnya soal dirinya akan melaporkan kasus ini kembali dan juga masih mempertanyakan kinerja penyidik Polda Jambi yang tidak bisa menghadirkan bayi laki-laki tersebut,dirinya siap(Firmansyah) jika pihak Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi melaporkan balik atas penyemaran naam baik kepada dirinya.

 Menurut Kabid Humas Polda Jambi,AKBP.Almansyah kepada The Jambi Times “Soal kasus test DNA penukaran bayi sudah selesai,masalah pasal 277 KUHP tentang asal usul Pengelapan bayi tidak terbukti dan di nyatakan batal karena tidak ada unsur pelanggaran,tinggal saja gelar perkara,apak mau di lanjutkan atau tidak,tegasnya.

 Melalui ponsel,kuasa hukum pihak Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi,Budi Asmara akan menuntut balik kasus ini karena sudah mencemarkan nama baik pihak rumah sakit ,dalam masalah ini akibatnya pasein takut melahirkan di rumah sakit umum raden mattaher,ungkapnya.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved