Home » » Pasein Rawat Jalan Di R.S.U.D Abdul Manap Mengeluh,4 Jam Menuggu

Pasein Rawat Jalan Di R.S.U.D Abdul Manap Mengeluh,4 Jam Menuggu



The Jambi Times – Jambi – Pelayanan Rumah Sakit Umum Abdul Manap kota Jambi kembali di keluhkan oleh pasein yang ingin berobat jalan.

Herawati warga kelurahan Tempino kecamatan Mestong kabupaten Muaro Jambi merasa kecewa melihat pelayanan pihak rumah sakit umum Abdul Manap khususnya di bagian poliklinik kebidanan dan poly KB.

Menurut pasein yang hamil 9 bulan ini, sejak pukul 8 pagi hingga pukul 11 masih menuggu karena dokter yang bersangkutan belum datang,apalagi dirinya datang dari jauh ingin USG kandungannya yang sudah menunggu hampir 4 jam lamanya,masih banyak  pasein yang menuggu seperti Herawati ini.

Menurut Kepala tata usaha Rumah Sakit Umum Abdul Manap,Darmawi menjelaskan kepada The Jambi Times,Sabtu (16/02/2014) di ruangnya,”Karena dokterkan ada izin praktek sesuai undang-undang,namun dirinya lupa nomor undang-undangnya berapa,dalam undang-undang  izin prakter  dokter,dalam izin itu mereka(para dokter)di beri kewenangan 3 tempat prakter,namun di rumah sakit ini harus di proritaskan,di tanya soal keluhan pasen,kembali Darmawi menjawab,”Ini kami berikan ke komite dokter masalah pelayanan pasein di rumaha sakit.

Apapun alasanya yang jelas keluhan pasein di Rumah Sakit Umum Abdul Manap kota Jambi  bukan kali ini saja mungkin sering terjadi.

Yang jadi pertanyaan apakah sukses program Walikota Jambi SY.Fasha soal puskesmas 24 jam di kota Jambi,jika pelayanan di Rumah Sakit Umum Abdul Manap tidak maksimal (Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved