Home » » Rahmat Derita,Kadis Pendidikan Provinsi Jambi Di Periksa Kejati Kasus Dugaan Korupsi RSBI

Rahmat Derita,Kadis Pendidikan Provinsi Jambi Di Periksa Kejati Kasus Dugaan Korupsi RSBI



The Jambi Times -Jambi -  Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi,Rahmat Derita di periksa oleh penyidik Kejati Jambi,Senin (24/02/2014) kedatangan Rahmat Derita dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Rintisan Sekolah Bertaraf International (RBSI) di Pondok Meja kabupaten Muaro Jambi.

Hampir 3 jam lamanya Rahmad Derita di periksa di ruang penyidik Kejati Jambi,usai di periksa Rahmat Derita mengatakan hanya di tanya seputar kasus  pembangunan proyek RSBI 2010 yang menelan biaya hampir mencapai puluhan milyar ini,tegasnya.

Untung saja Rahmat Derita sudah pindah ke Dinas Pendidikan Provinsi Jambi ,jika masih saja sebagai Kepala Dinas Pendidikan Tanjung Jabung Timur maka dirnya akan cukup menderita di panggil jaksa Kejati Jambi, karena jarak Tanjung Jabung Timur - Jambi memakan waktu selama 2 jam.

Tuhan masih memberi rahmad atay dertita  kepada Rahmad Derita,ketika beberapa hari pindah sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi,dirinya mendapatkan panggilan oleh penyidik Kejati.

Cukup di syukuri datang ke gedung Kejati hanya hitungan menit dari kantornya ke Kejati Jambi atau tepatnya saling bersebelahan antara kantor Pendidikan Provinsi Jambi dengan Gedung Kejati

Puluhan Wartawan menunggu Rahmat Derita Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi,sebeluhnya Ketua DPRD Provinsi Jambi Effendi Hatta Juga datang ke Kejati,saat di konfirmasi sejumlah wartawan.beberapa waktu lalu,Effendi Hatta menjawab kedatangan dirinya ke Kejati hanya silaturahmi  saja,ungkapnya(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved