Home » » Walikoat Jambi SY.Fasha Tak Pro Rakyat

Walikoat Jambi SY.Fasha Tak Pro Rakyat



The Jambi Times – Jambi – Sejak Walikota Jambi SY.Fasha menjadi walikota Jambi dari hasil kerja sebagai walikota jambi rupanya tidak ada yang pro kepada masyarakat,terbukti Pedagang Kali Lima(PKL)di Pasar Angso Duo ketika di larang berjualan oleh walikota Jambi.

Mereka mau tidak mau harus berjualan di trotoar di sepanjang kantor walikota Jambi,berjualan di kantor walikota ini berupakan sikap bahwa mereka sebenarnya ingin mengharapkan solusi namun nyatanya tidak. Kembali lagi Pedagang Kali Lima(PKL) di jalan Patimura kecamatan Kota Baru Jambi.walikota Jambi melalui petugas Satuan Polisi Pamong Praja kota Jambi mengusur PKlL di depan kuburan China jalan Patimura kecamatan Kota Baru.

Dan ini yang kedua kalinya walikota mengusur PKL tanpa solusi,hal ini di sampaikan oleh pedagang Weni Hutagalung,”Kami pasrah saja namum saya berharap kepada bapak walikota agar segera memberikan solusi untuk kami agar bisa berjualan secara resmi,jika tidak maka kami ini butuh makan dan butuh untuk biaya sekolah anak.ungkapnya dengan nada sedih.

 Puluhan petugas Sat Pol PP paksa eksekusi Ppkl karena sudah beberapa kali di peringkatkan namun masih juga berjualan ,menurut Irwansyah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja kota Jambi kepada The Jambi Times,Kamis (13/02/2014),”Sudah berapa kali di peringatkan namun masih membandel,ada beberapa pondok saja yang akan di eksekusi petugas,”jelasnya.

 Dalam eksekusi ini pihak PKL tidak ada perlawanan,mereka hanya melihat barang daganganya di amankan petugas. Di sisi lain jika PKL sudah tidak berjualan dipinggir jalan ini maka penguna jalan tidak lagi terganggu karena selama PKL berjualan hingga ke separoh jalan,lalu lintas selalu terhambat.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved