Home » » Area PT LAJ Tebo Terbakar

Area PT LAJ Tebo Terbakar




The Jambi Times – Tebo – Kebakaran di area eks IPA (Barito Group)yang kini sudah beralih fungsi ke tanggan ke PT Lestari Asri Jaya (LAJ) di koridor 26 Pt.Wira Karya Sakti (WKS) di kecamatan Sumai kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Hamparan pembukaan lahan di perkirakan hampir 60 ribu hektar ini,sebagiaan yang masih memilik pohon dan semak-semak,beberapa waktu lalu di bulan Maret 2014 minggu pertama,api membakar area tersebut.

Tak satupun petugas dari PT.LAJ yang memadamkan api,sulitnya masuk ke area ini membuat tim The Jambi Times,masuk harus berhati-hati,jika masuk mengatas namakan wartawan maka sekurit tidak memperbolehkana wartawan masuk.

Inilah kenyataannya api terus membakar area ini,tidak ada tanggapan serius dari dinas kehutanan,saat di konfirmasi Kepala Dinas kehutanan kabupaten Tebo dan Kepala Dinas kehutanan provinsi Jambi melalui ponselnya beberpaa kali tidak ada jawaban.

Sebenarnya pihak Polres Tebo harus serius menangani kasus pembakaran ini,jangan hanya kepada warga saja namun kepada pihak perusahaanpun harus di tindak.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved