Home » , » Capres Dari Partai Demokrat,DKI Jakarta Pindah Ke Kalimatan Tengah

Capres Dari Partai Demokrat,DKI Jakarta Pindah Ke Kalimatan Tengah



 The Jambi Times – Jambi – Ketua DPD RI ,Irman Gusman hadir ke Jambi dalam rangka kunjungan kerja(kunker) Selasa lalu(03/2014),kunjungan ini di sambut gubernur Jambi.dalam kunkernya ketua DPD RI ,Irman Gusman mendatangi beberapa perusahaan media lokal di Jambi,lalu blusukan ke pasar tradisional angso duo,mengelar kuliah umum di Universitas Jambi(UNJA),mendatangi kantor perwakilan DPR RI di kota Jambi.

 Namun dalam kunker ini,Ketua DPD RI Irman Gusman ada maksud tertentu yaitu mepromosikan diri,sebab Irman Gusman adalah calon presiden yang di usung dari partai demokrat. Untuk itu Irman Gusman turun blusukan untuk mendapatkana simpatisan agar dirinya mendapat populeritas.

 Irman Gusman masuk tiga besar dalam konvensi Capres dari partai Demokrat,pemilihan capres dari partai demkcrat di gelar usai pemilihan legislatif(Pileg) 4 April 2014. Saat usai mengelar kuliah umum di Univeristas Jambi (UNJA) kepada The Jambi Times,Selasa lalu(03/2014),Irman Gusman mengatakan,’Dirinya optimis menang dalam bursa mencapresan di partai Demokrat dalam konvensi capres usai pileg April 2014 ,dan cita-citanya jika terpilih menjadi Presiden atau Wakil Presiden RI 2014 ,Ibu kota DKI Jakarta akan di pindahkan ke Borneo Kaliamatan Tengah sebagai pusat kepemerintahan,DKI Jakarta sebagai pusat ekonomi sedangkan Bandung akan di jadikan ibukota seni dan budaya,tegasnya yakin.

 Dari salah satu mahasiswi Universitas Jambi(UNJA) fakultas sosial politik(sospol),Wela mengatakan,”Saya tidak mengenal Irman Gusman,baru ini saja kenal sosoknya.ugkap sambil tersenyum.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved