Home » , » Disperindag Tanjab Timur Mulai Berbenah Untuk Home Industri

Disperindag Tanjab Timur Mulai Berbenah Untuk Home Industri



The Jambi Times - Tanjung Jabung Timur - Home Industri Kabupaten Tanjung Jabung Timur sudah mulai mengalami kemajuan,dari kerajinan hingga ke kuliner.

 Namun masih saja terdapat kekurangan dalam melakukan pengembangan kerajinan dan kuliner,sesuai program bupati Tanjung Jabung Timur dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan maka pemerintah terkait dalam hal ini Dispereindag kabupaten Tanjung Jabung timur terus bekerja keras untuk mencapai tujuan tersebut.

 Menurut Peltu Disperindag kabupaten Tanjung Jabung Timur,Hero Suratman menjelaskan kepada The Jambi Times,"Dalam tahun 2014 ini banyak kegiatan yang akan di lakukan untuk home industri agar mereka dapat lebih maju dan mandiri,tegasnya.

Kerajinan seperti batik khas daerah kabupaten Tanjung Jabung Timur,kerajinan perahu layar,tas yang terbuat dari kulit pisang,kuliner seperti kerupuk udang dengan bermacam jenis,terasi ikan,madu asli dan banyak yang lainya.

 Jika anda ingin berkunjung ke jambi,outlet Tanjung Jabung Timur ada di kota Jambi,jika ada ingin mengetahui lebih jelasnya hubungi saja ke nomor 082176337189 atas nama ibu Yanti,ibu Yanti ini salah satu pegawai di Dispereindag kabupaten Tanjung Jabung Timur yang membidangi penjualan kerajinan dna kuliner yang ada di pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Timur.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved