Home » » Kabut Asap Di Kota Satelit Makin Pekat

Kabut Asap Di Kota Satelit Makin Pekat




 The Jambi Times – Jambi – Kabut asap kian hari kian pekat menyelimuti kota Jambi,kabut asap pukul 7 hingga pukul 10 pagi,Minggu(02/03/2014) masih menyelimuti wilayah KOTA SATELIT ini seperti daerah Simpang Rimbo dan sekitarnya.

 Kabut asap juga terlihat pekat di jalan Lingkar Selatan,Jalan Lingkar Barat,Jalan Mendalo Pijoan kecamaran Jambi Luar Kota (Jaluko) kabupaten Muaro Jambi,UNJA,IAIN dan jala Patimura. Jarak padang akibat kabut asap ini 200 meter,penguna lalu lintas di daerah ini belum cukup terganggu akibat kabut asap,lalu lintas masih terbilang lancar.

Hingga sore ini kabut asap masih nampak terlihat,apalagi sore ini,Minggu(02/03/2014)kota Jambi di guyur hujan namun kabut asap masih menyelimuti. Sedangkan kebakaran TAHURA di desa Tanjung kecamatan Kumpe kabupaten Muaro Jambi masih masih terjadi,belum ada keterangan resmi dari dinas Kehutanan Provinsi Jambi,apakah api sudah di padamkan atau belum.

 Luas area TAHURA yang terbakar mencapai 25 hektar lebih ,sulitnya mematikan api di area gambut ini membuat asap tebal masih terjadi. Di desa Pematang Raman kecamatan Kumpe Ilir juga ke bakar, Menurut Kepala Seksi BPBD Muaro Jambi,Muhamaad Zakir,”Kebakaran lahan gambut mencapai 200 hektar”ungkanaya.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved