Home » » KPU Kota Jambi Gelar Pelipatan Surat Suara,300 Pekerja Lepas Di Kerahkan

KPU Kota Jambi Gelar Pelipatan Surat Suara,300 Pekerja Lepas Di Kerahkan




The Jambi Times - Jambi - Komisi Pemilihan Umum(KPU),Selasa(18/03/2014) mulai mengelar pelaksanaan pelipatan surat suara,kegiatan ini di laksanakan di GOR kota baru.

 Hari pertama pelipatan surat suara yang mengerahkan sebanyak 300 orang pekerja lepas ini,di targetkan selesai 4 hingga 6 hari kedepan.Mereka Di upah sebesar 175 rupiah satu surat suara,dalam satu kotak berisi 1000 surat suara.

 Dari laporan petugas PKU kota Jambi,sebenarnya pelipatan surat suara sudah terlambat,di daerah kabupaten provinsi Jambi semua sudah rampung hanya saja di kota jambi yang baru di mulai hari ini,alasanya di karena surat suara baru tiba sehingga terlambat namun tidak menanggu. KPU kota Jambi menemukan surat suara yang rusak,rusak karena terpotong,robek,buram dan bertinta di kolam calon,menurut anggota panwaslu kota jambi,adi susanto mejelaskan,"Akan di sortir surat suara yang rusak dan akan di kembalikan jika surat suara ini jika sudah rampung selesai.

Di kota Jambi terdapat 427.752 pemilih dengan jumlah TPS sebanyak 1.706,hari ini yang di lakukan tenaga lepas untuk meliat surat suara baru surat sarat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) sedangkan DPR,DPRD belum.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved