Home » » Mantan Sekda Provinsi Jambi,A.M.Firdaus Di Vonis Majelis Hakim 5 Tahun Kurungan

Mantan Sekda Provinsi Jambi,A.M.Firdaus Di Vonis Majelis Hakim 5 Tahun Kurungan




The Jambi Times – Jambi – Sidang kasus Kwarda Provinsi Jambi dengan adenga keputusan dan vonis terdakwa A.M.Firdaus,dari keteragan majelis hakim tipikor Pengadilan Negeri telah menyatakan secara sah dan menyakinkan bahwa terdakwa melanggar hukum dan merugikan keuangan Negara mencapai 1,5 milyar lebih.

 Dari keputusan hakim.terdakwa AA.M.Firdaus di vonis selama 5 tahun dengan denda 200 juta dan mengembalikan uang sebanyak 700 juta. Jaksa akan menyita harta benda milik terdakwa A.M.Firdaus mantan Sekda Provinsi Jambi seharga 200 juta,seandainya tidak menyukupi maka terdakwa harus di tambah selama 3 bulan kurungan sedangkan 700 juta dalam satu bulan ini terhitung hasil vonis terdakwa A.M.Firdaus belum di berikan maka terdakwa akan di tambah lagi kurungan selama 3 tahun.

 Dari hasil keputusan vonis yang di bacakan oleh majelis hakim yang di pimpin oleh ketua majelis hakim Mansur,pihak terdakwa dan kuasa hukum terdakwa,dirinya mikir-mikir.

 Usai sidang keputusan terdakwa,keluarga A.M.Firdaus di luar sidang sempat marah-marah dari hasil keputusan tersebut. Menurut kuasa hukum terdakwa,tahar mengungkapkan di hadapan wartawan,”Majelis hakim tidak adil dalam mengambil keputusan yang memvonis cleannya selama 5 tahun,karena dalam fakta persidangan cleanya tidak ada merugikan keuangan negera, apa yang di maksud oleh majelis hakim tersebut.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved