Home » » Pemilih Muda Di Jambi Cerdas Tidak Golput

Pemilih Muda Di Jambi Cerdas Tidak Golput



 The Jambi Times –Jambi – Dari hasil survey Indonsia khususnya di Jambi,30 hingga 40 persen di prediksi pemilu tahun 2014 ini pada April nanti banyak yang golput,hal inilah yang di kwatirkan oleh Center For Election And Political Party(CEPP) UI khususnya Link di Jambi.

 Acara Rock The Vote Indoensia CEPP Jambi yang di gelar di lokasi kampong Radja Kenali Besar kota Jambi ini,Senin(03/02/2014) berlangsung cukup meriah karena tema ini di khususkan untuk pemilih muda yang pesertanya dari pelajar SMA,mahaiswa dari berbagai universitas seperti Unja,Unbari,IAIN,dan lembaga kemahasiswaan.Tema kegiatan ini adalah pemilih cerdas melahirkan pemimpin berkualitas.

 Khoirol Fauzi mahasiswa institute agama islan negeri (IAIN) jambi dengan adanya kegiatan hasilnya kami dapat wawasan tentang pemilu dan juga kepada masyarakat yang awam,tegasnya.Hal Senada juga di sampaikan salah seorang mahasiswi Univeristas Jambi (UNJA).

 Direktur CEPP UI Link Jambi, Asad Isma mengatakan.”Kegiatan ini merupakan kerjasama antara CEPP UI dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendegari) ini untuk memberikan pencerahan dan pendidikan politik terhadap pemilih muda yang terdiri dari anak-anak SMAN dan mahasiswa. "30 hingga 40 persen hasil survey indoensia masyakarat akan golput,hal inilah yang kwatirkan,"tegasnya.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved