Home » » PKL Berharap SY.Fasha Walikota Jambi Punya Prikemanusian

PKL Berharap SY.Fasha Walikota Jambi Punya Prikemanusian




The Jambi Times – Jambi – Pedagang Kaki Lima (PKL) yang terhimpun dalam Konsilidasi Pedagang Kali Lima(KPK-5) pasar angso duo mengelar aksi demo di DPRD kota Jambi,Sy.Fasha walikota Jambi sudah tidak peduli untuk memecahkan persoalan pedagang kaki lima di pasar ango duo.

Sebelum menjadi walikota SY.Fasha turun ke pasar angso duo untuk mencari simpatisan agar dirinya di pilih,seribu janji yang di sampaikaan namun setelah duduk menjadi walikota,PKL angos duo di gusur begitu saja tanpa solusi Konsolidasi pedagang kaki 5 yang berdemo beberapa waktu lalu.

Mengelar aksi agar berharap anggota dewan perhatikan para pedagang yang tidak di perbolehkan mengunakan payung sat berjualan di pasar angso duo. KPK-5 ini berharap prilakukan kami sebagai manuasia sesuai undang-undang hak azasi manusia nomor 39 tahun 1999 ayat 9,11,36.

 Harapan PKl ini kepada DPRD Kota Jambi dan walikota Jambi agar memberikan izin kepada pedagang untuk mengunkan paying jualan mulai pukul 11:00 wib hingga jam 15:00 Wib dengan mempertimbangan rasa perikemanusia,jelas hilal.Aksi demo ini ternyata di terima oleh komisi B di DPRD Kota Jambi.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved