Home » » Sosialisasi Pemilu 2014 Di Lokalisasi Payo Sigadung (Pucuk)

Sosialisasi Pemilu 2014 Di Lokalisasi Payo Sigadung (Pucuk)



The Jambi Times – Jambi – Komisi Pemilihan Umum(KPU) kota Jambi mengelar sosialisasi pemilu 2014 di lokalisasi payo sigadung atau lebih di kenal dengan sebutan pucuk,salah satu lokalisasi yang berada di tengah kota jambi yang telah di legalkan oleh walikota Jambi.

 Sosialsiasi pemilu ini untuk Pekerja Sex Komersial (PSK) atau wanita penghibur yang di gelar,Sabtu pukul 2:00 siang (1/03/2014) di balai pertemuan Rukun Tetangga(RT)05 kelurahah Rawa Sari kecamatan Kota Baru. Sulitnya untuk hadir di balai pertemuan,akhinya petugas keamanan lokalisasi ini,melakukan door to door masuk ke kamar PSK untuk ikut hadir dalam acara sosialisasi pemilu ini.

Menurut pengurus RT 05 ini,ada sekitar 950 mata pilih yang di bagi menjadi 2 TPS di lingungan lokalisasi ini. Dari 950 mata pilih,450nya adalah wanita penghibur atau PSKtegasnya.

Namun cukup di sayangkan,yang hadir dalam sosisalisasi pemilu kali ini,yang hadir hanya sekitar 55 orang saja,selebihnya berdiam di rumah atau malas datang atau juga masih tidur karena masih menagntuk dan capek melayani tamu semalam. Karena wanita penghibur sebagian besar ini berasal dari pulau jawa juga yang hadir dalam acara sosialisasi ini sebagian besar wanita penghibur yang masih berusia muda. Petugas KPU memberikan keterangan dan tata cara secara terbuka soal penyoblos wakil rakyat yang tergabung dari berbagai partai yang ada ini.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved