Home » » Capres:Kampaye Hari Pertama PAN Bagi-Bagi Amplop

Capres:Kampaye Hari Pertama PAN Bagi-Bagi Amplop




The Jambi Times - Jambi - Kampaye pertama Partai Amanat Nasional (PAN) yang di hadirkan oleh calon presiden Hatta Rajasa yang di gelar di lapangan Sengeti kabupaten Muaro Jambi berlangsung sepi,hanya saja para pedagang yang ramai berjualan di tengah lapangan.

Kampaye Partai Amanat Nasional (PAN) berlangsung,Senin(18/03/2014,massa yang hadir banyak dari kalangan anak-anak yang mengunakan baju Capres Hatta Rasaja.

 Dalam kampaye yang mengerahkan massa ini,wartawan The Jambi Times,sempat merekam transaksi yang di lakukan tim sukses bagi-bagi amplop kepada masa yang hadir.

 Kabupaten Muaro Jambi bukanlah salah satu daerah basis massa terbesar Partai Amanat Nasional (PAN)justru memilih kampaye di daerah ini. Hatta Rasaja usai menyampaikan pesan politiknya di hadapan massa simpatisannya selama kurang lebih dua jam,capres PAN ini meninggalkan panggung politik pada pukul 16:00 Wib,alasannya karena aturan berkampaye di tentukan berakhir pukul 16:00 Wib.

 Usai kampaye,wartawan The Jambi Times juga merekam adegan kumpul-kumpul masa di mobil pribadi caleg,entah apa yang di lakukanya namun tidak berhasil sampai selesai,mobil pribadi caleg langsung meninggalkan massa simpatisanya,di mungkinkan caleg tersebut melihat saat wartawan merekam gerak-geriknya.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved