Home » » Asep Rahmat Napi Pengeroyokan Ikut UN Di Sekolah

Asep Rahmat Napi Pengeroyokan Ikut UN Di Sekolah



 The Jambi Times – Jambi – Kasus pengeroyokan pelajar yang akhirnya di hukum 12 bulan kurungan penjara,Asep Rahmat yang bertatus pelajar kelas 3 Sekolah Kejuruan Menengah(SMK)Satria akhirnya di perbolekan mengikuti Ujian Nasional(UN) di sekolahnya atas rekomendasi pihak sekolah.

 Asep Rahmat jurusan teknologi dan rekayasa ini merasa kesulitan untuk menjawab soal ujian nasional.Asep yang baru menjalani hukuman 4 bulan ,dirinya merasa menyesal melakukan pengeroyokan yang akhirnya masuk penjara dan tidak bersekolah lagi,untung saja posisinya kelas 3 dan masih ada kesempatan untuk untuk mencapai cita-citanya.

 Menurut Asep kepada The Jambi Times usai Ujian Nasional,”Saya di kawal petugas lapas untuk ikuti UN,setelah selesai UN,saya pulang ke lapas bukan ke rumah,ungkapnya. 

 Kepala sekolah SMK Satri,Jefriyono mengungkapkan bahwa,”Pihak sekolah mengajukan surat rekomendasi kepada diknas masalah Asep untuk ujian nasional di sekolah,rupanya rekoendasi ini di kabulkan sedangkan pihak lapas kelas 2 A jambi juga merestuinya,jelasnya. 

 Asep Rahmad selama 4 hari ini,sejak Senin(14/042014) secara rutin pergi ke sekolah dan di kawal oleh petugas lapas,dalam ungkapnya,Asep Rahmat setelah keluar penjara akan ciptakan usaha sendiri yaitu membuka bengkel motor.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved