Home » » Gedung Obat-Obatan Di R..S.U.D - RM Jambi Ludes Di Lalap Api

Gedung Obat-Obatan Di R..S.U.D - RM Jambi Ludes Di Lalap Api




The Jambi Times - Jambi - Gedung media dan non medis atau gedung tempat obat-obatan pasein di Rumah Sakit Umum Raden mMttaher Provinsi Jambi ,malam Kamis(02/04/2014)pukul 21:00Wib ludes di lalap di jago merah,sumber terbakarnya gedeung tersebut belum di ketahui,bukan saja obat-obatan yang hangus terbakar namun dokumen-dokumen penting lainya tidak bisa di selamatkan.

 Dari salah stu warga sebagai saksi mata kejadian menceritakan,tiba-tiba api sudah menyala besar di dalam gedung ini dan kami ikut membantu padamkan api bersama petugas pemadam kebakaran,ungkapnya.

Direktur Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Provinsi Jambi,Ali Imbran turun ke lokasi,menurutnya obat-obata habis terbakar".

Sedangkan puluhan pasein terpaksa harus di ungsikan ke tempat yang aman,pasein di larikan ke luar gedung rumah sakit umum untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,namun kerugian dari terbakarnya gedung obat-obatan mencapai milyaran rupiah,gedung tersebut terletak di belakang rumah sakit umum tepatnya di depan polsek Telanaipura kota Jambi(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved