Home » » GM Bungo TV Di Siram Cuka Getah

GM Bungo TV Di Siram Cuka Getah



General Manager(GM) salah satu TV Lokal di kabupaten Bungo,Beni(43),malam Selasa (14/04/2014)di siram air keras jenis cuka getah oleh orang yang tidak di kenal. Korban di siram di bagian mata dan wajah hingga korban cacat permanen.

Kejadian ini berawal ketika Beni GM slah satu Tv lokal mengendarai mobilnya yang hendak menuju kantor,kemudian di jalan pendakian tepatnya di depan kantor dinas Sosnakertrans kabupaten Bungo.

Tiba-tiba datang dua orang pelaku yang tidak kenal mengendarai sepeda motor,seketika pelaku langsung menyiram air cuka getah yang tersimpan dalam plastic ke wajah korban. Korban yang merasa kesakitan lalu turun dari mobil sementara pelaku langsung kabur.Korban menjerit minta pertolongan warga sekitar,tidak lama kemudian korban di bawa ke rumah sakit umum Hanafie Bungo untuk mendapat perawatan intensif.

Setiba di rumah sakit,korban menuturkan tidak merasa memiliki musuh di Bungo dan tidak mengetahui siapa pelakunya. Saat ini mata sebelah kanan sama sekali tidak dapat melihat hanya remang-remang pandangan.

 Sementara mata sebelah kiri hanya bisa melihat dengan pandangan kabur,korban mengalami seperti bekas terbakar pada wajah bagian kanan. Sehari pasca kejadian,polisi mengamankan salah satu dari dua pelaku yang di curigai bersama kendaraan roda dua dan kini barang bukti sudah di polres bungo.

 Sedangkan kendaraan roda empat milik korban juga sudah di amankan di mapolres Bungo,Polisi juga sudah memeriksa baju pelaku yang inisialnya masih di sembunyikan pihak polisi.

 Barang bukti tersebut di simpan di bagasi motor,baju ini pelaku masih nampak bercak air cuka getah. Sementara itu dari keterangan kepolisaan melalui pengemabangan penyidikan melalui wakil kepala Polres Bungo kompol.Romi Agusrinasyah menjelaskan,”Masih di lakukan penyidikan sementara untuk motif pelaku saat ini sedang di sidik,salah satu pelaku sudah di amankan,pihaknya saat ini masih menunggu hasil uji Labkor mengenai olah TKP”,ungkapnya.

 Lebih lanjut Romi Agusrinasyah kejadian ini merupakan motif penganiyaan berat yang nantinya apabila terbukti siapa pelakunya maka akan di kenakan ancaman Pasal 3.51 dengan hukuman penjara 12 tahun. Dari informasi sesama awak media group bahwa korban jika marah pembicaranya terlalu kasar dan sering mengeluarkan perkataan yang menyinggung perasaan orang,di duga kuat pelakunya adalah anak buah korban dalam satu pekerjaan di salah satu TV lokal Dikabupaten Bungo(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved