Home » » Kejati Jambi Segera Usut Kasus Penyimpangan DI BBAT Provinsi Jambi

Kejati Jambi Segera Usut Kasus Penyimpangan DI BBAT Provinsi Jambi



The Jambi Times –Jambi – aksi demo di kejati jambi soal soal proyek pakan ikan di kawasan Sungai Gelam tahun 2010-2014,dalam proyek ini ada dugaan penyalah gunakan jabatan.

 Selain itu juga aksi demo ini meminta kepada Kejaksaan tinggi Jambi mengusut masalah lelang proyek pengadaan pakan ikan di Balai budidaya ikan tawar (BBAT) Provinsi Jambi,panitia kepala balai dan satker sudah 4 tahun selalu satu perusahaan yang menang dalam mendapatkan proyek tersebut.

 Perusahaa ini adalah Cv.Cahayata Permata Gemilang yang terindikasi di tunjuk langsung oleh pihak BBAT dan bermonopoli dalam proyek yang setiap tahun perusahan ini yang mengerjakan.

 Aksi mendemo di lakukan,Kamis(17/04/2014) pendemo ini juga mendesak pihak kejati Jambi selain proyek pengadaan pakan ikan juga pengadaan mesin genset,namun pihak pendemo tidak merincikan penyimpangan kerugian Negara dalam proyek ini.

Dalam pengerjaan ini di duga kurangnya pengawasan dan tidak mencukupi volume yang di lakukan oleh tim teknis dari BBAT. Wartawan dan LSM ketika memasuki area proyek tersebut selalu di halangi oleh petugas di lapangan.

 Aksi pendemo akhirnya di terima oleh tim penyidik kejati Jambi ,salah satunya adalah Agus Irawan dan beberapa pendemo masuk ke ruang kejati untuk mengelar perkara laporan BBAT Provinsi Jambi Dan pihak Kontraktor.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved