Home » » Nyoblos Di Lapas Jambi Di Undur Dan Kurang 449 Surat Suara

Nyoblos Di Lapas Jambi Di Undur Dan Kurang 449 Surat Suara



 The Jambi Times – Jambi – Penyoblosan di lapas kelas 2 A Jambi berlangsung damai sejak pagi hingga pukul 12 siang(09/04/2014). Dari jumlah 1.163 penghuni lapas yang ada ,dan yang ikut nyoblos sebanyak 1.151,berarti yang tidak ikut nyoblos hanya 12 orang.

 Dalam pelaksanaanya ternyata surat suara di lapas kelas 2 A Jambi ini kekerurang surat suara dari DPD,DPR RI,DPRD Provinsi dan DPRD Kota Jambi sebanyak 449 surat suara.

Pihak lapas sendiri sudah memberikan laporan ini kepada KPU Jambi,menurut informasinya bahwa pihak KPU akan memberikan kekuranganya setelah penyoblosan di luar lapas selesai.

 Menurut kepala lapas kelas 2A Jambi,Hendra Eka Putra,sisa 12 orang napi yang tidak ikut nyoblos adalah anak-anak yang belum memilik hak suara karena dengan faktor usia,jika KPU belum juga membawakaan surat suara di prediksi penyoblosan di lapas di undur dalam waktu yang belum di tentukan,ungkapnya. Para napi di lapas tidak ada yang golput,semua harus ikut partisipasi untuk memberikan hak suaranya dalam pemilu pileg tahu 2014 ini,tambah kalapas jambi(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved