Home » » Pejabat Jambi Ikut Nyoblos Pileg 2014 Di Lapas Jambi

Pejabat Jambi Ikut Nyoblos Pileg 2014 Di Lapas Jambi



The Jambi Times – Jambi – Mantan rektor Universitas Jambi (UNJA) Kemas Arsyad Somad di penjara dalam kasus dugaan korupsi penerimaan negara bukan pajak (PNBP) untuk Program Studi Kedokteran Universitas Jambi terkait honor dosen periode 2006-2009 senilai Rp 25 miliar yang merugikan negara Rp 1,2 miliar.

Mantan rektor Universitas Jambi ini ikut menyoblos di lapas kelas 2 A jambi dalam pemilu Pileg 2014,terlihat kondisi kemas Arsyad Somad masih semangat. Bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi SUPRIYADI,mantan rektor UNJA ini berpelukan usai penyoblosan.

 Di sisi lain mantan Bupati Muaro Jambi Drs As'ad Syam dalam kasus korupsi proyek Pembangkit Listrik Tenaga Disel (PLTD) Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi senilai Rp 4 miliar juga ikut menyoblos namun dirinya tidak banyak bicara saat di tanya wartawan.

 Sedangkan mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Suparno terkait kasus pembangunan gedung Cadika Pramuka juga terlihat namun,dirinya dalam waktu dekat ini masa tahananya berakhir berarti sebenar lagi akan mengirup udara segar. Di lapas kelas 2A Jambi ini tercatat pejabat Jambi yang masuk bui dalam kasus korupsi berjumlah 38 orang,terhitung 9 april 2014 ini.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved