Home » , » Penderita Lumpuh Di Kunjungi Ibu Gubernur

Penderita Lumpuh Di Kunjungi Ibu Gubernur



ADVERTORIAL

 The Jambi Times - Jambi - Ketua TP PKK Provinsi Jambi,Yusniana Hasan Basri bersama jajaranya menggugah rasa kepedulian antar sesama terutama bagi aparatur pemerintah setingkat Lurah dan Camat untuk membantu dan melaporkan keadaan masyarakat yang ekonominya lemah dan dalam keadaan sakit. "Kita harus memperhatikan masyarakat, "Saya harap kepada Lurah setempat memperhatikan kondisi masyarakat yang tidak mampu," kata Yusniana, Rabu (30/4).

 Yusniana langsung menuju rumah Obit Kurnia anak dari pasangan Mastaher dan Nurhayati yang berumur 11 tahun mengalami lumpuh dari kecil karena kelainan atau bawaan dari lahir,"Saya menyempatkan diri untuk melihat langsung kondisi masyarakat begitu mendapat informasi dari Camat," ujar Yusniana.

 Menurut Yusniana setelah melihat kondisi masyarakat kurang mampu yang menderita penyakit harus mendapat perhatian serius,"Kita ini pelayan masyarakat, mereka yang kurang mampu harus mendapat perhatian khusus, untuk makan saja mereka susah apalagi harus membeli obat," ungkap Yusniana.

 Kepedulian Lurah dan Camat mengenai kondisi masyarakat yang kurang mampu dengan memberi fasilitas Jaminan Kesehatan Nasional menjadi harapan  Yusniana agar beban yang ditanggung masyarakat tidak begitu berat,"Tolong lapor kepada Lurah kalau ada masyarakat yang seperti ini atau ada anak-anak yang tidak sekolah," himbau Yusniana.

 Yusniana juga melihat kondisi Siti Maryam yang berusia 19 tahun juga mengalami lumpuh dari waktu kecil, bersama ibunya Miski menumpang di rumah kakak ibunya di RT. 05 Kelurahan Pakuan Baru Kota Jambi dilanjutkan kerumah Nopriadi yang berada di RT. 04 yang juga mengalami kelumpuhan dari waktu kecil yang hanya menggantungkan hidup dari Ibunya Mulyati sebagai buruh cuci dan masak. Selain memberi bantuan secara materi, Yusniana berharap orangtua untuk tetap bersabar menghadapi cobaan tersebut.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved