Home » » Puluhan Rumah Di Desa Sekernan Hancur Di Hantam Angin Puting Beliung

Puluhan Rumah Di Desa Sekernan Hancur Di Hantam Angin Puting Beliung



The Jambi Times - Muaro Jambi - Puluhan rumah di desa Sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi,Jum'at sore(11/04/2014)hancur di hantam angin puting beliung.

 Rusaknya rumah warga akibat musibah angin puting beliung ini membuat korban cemas karena atap rumah warga lepas tak tersisah. Menurut salah satu warga korban musibah,Hendra Anang menjelaskan kepada The Jambi Times,"Saat angin kencang,tiba-tiba atap rumah lepas sedangkan istri dan anaknya sedang berada di dalam rumah,untung saja selamat,paparnya.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) kabupaten Muaro Jambi dan provinsi Jambi di dampingi belasan aparat TNI turun ke lokasi,bersama warga,anggota TNI dan petugas BPBD melakukan penebangan pohon yang di belakang rumah,takut pohon besar tersebut kembali menimpah rumah warga.

 Muzakir,kepala BPBD Muaro Jambi,"sementara tercatat rumah yang rusak akibat angin puting beliung baru 25 rumah di dua RT,hal ini akan segera di tindaklanjuti ke Bupati untuk mendapatkan bantuan,tuturnya. Rumah yang rusak di hantam angin puting beliung kebanyakan rumah yang berada di tepi sungai batanghari dan pinggir jalan lintas sumatera.

 Hingga Sabtu (12/04/2014) warga korban musibah angin puting beliung masih melakukan perbaikan atap rumahnya yang rusak.Dalam musibha ini tidak ada korban jiwa namun kerugian yang di derita warga tidak sedikit(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved