Home » » Puso 50 Ton Tabrak Angkot Simpang Rimbo,2 Penumpang Luka

Puso 50 Ton Tabrak Angkot Simpang Rimbo,2 Penumpang Luka



 The Jambi Times - Kota Satelit - Puso dengan kapasitas 50 ton ini menabrak mobil warna kuning angkutan kota persis di simpang rimbo(kota Satelit),peristiwa ini terjadi di perkirakan pukul 09;00 wib pagi tadi(28/04/2014). 

Dalam mobil angkot tersebut berada 2 penumpang,namun penumpang tersebut nyaris tewas,untung saja dapat selamat hanya saja di bagian kepala penumpang terluka sedangkan penumpang lainnya luka di bagian tanggan dan kaki sedangakan supir dan kenek mobil angkot selamat tanpa luka.

 Supir puso juga selamat,puso ini datang dari Jakarta menuju Medan membawa barang kelontongan,menurut saksi mata yang juga kekek angkot,Heri mengatakan kepada The Jambi Times ,"Puso ini dari arah terminal Simpang Rimbo,setelah di lampu merah simpang rimbo,puso tersebut tetap melaju dan menghajar angkot ini,menurut dari pengakuan supir puso tersebut,akibat stir tak bisa di kendalikan dan rem puso juga blong,ungkapnya.

 Peristiwa ini membuat jalan di sepanjang kota satelit(simpang rimbo)macet total,macetnya sejak pasca puso tabrak angkot.selain angkot,tiang listrik,pondok dagangan warga,papan nama swalayan juga rusak parah di hantam puso. 

 Tak ada korban jiwa dalam musibah ini namun korban penumpang angkot yang terluka oleh warga sekitar di beri pengobatan karena lukanya tidak terlalu serius.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved