Home » , » Ratusan Rumah Warga Mendalo Rusak Di Hantam Angin Puting Belung

Ratusan Rumah Warga Mendalo Rusak Di Hantam Angin Puting Belung




The Jambi Times - Jambi - Angin puting beliung kembali menghantam ratusan rumah warga di dua kelurahan di kecamatan Jambi Luar Kota(Jaluko).

Di kelurahan Mandalo Darat tercatat kurang lebih 64 rumah warga yang rusak parah akibat angin puting beliung. Di kelurahan Sarang Burung terdapat 55 rumah warga yang rusak,terbanyak rumah warga yang rusak akibat pohon besar tumbang dan menimpa rumah sedangkan rumah rusak lainya terjadi karena tiupan angin puting beliung membuat atap rumah warga terlepas.

 Ini yang kedua kalinya angin puting beliung menghantam rumah warga di dua kecamatan di kabupaten Muaro Jambi,beberapa hari lalu,angin puting beliung merusak rumah di desa Sekernan kecmaatan Sekernan dan kedua kalinya ini di dua kelurahan di kecmaatan Jaluko kabupaten Muaro Jambi.

 Selain rumah yang rusak,mobil roda empat milik warga juga ikut rusak tertimpa pohon besar.Angin puting beliung terjadi sekitar pukul 3 dini hari tadi,malam minggu(13/04/2014).

 Menurut Suaji warga korban yang rumahnya rusak,"berharap kepada bupati kabupaten Muaro Jambi dan gubernur Jambi agar memberikan bantuan untuk meringankan beban kami",katanya.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved