Home » » Babi Ngepet Di Arak Warga Keliling Kampung

Babi Ngepet Di Arak Warga Keliling Kampung




The Jambi Times - Jambi - Warga Di perkampungan padat penduduk di hebohkan dengan penemuan seekor anak babi dengan warna loreng,warga menduga bahwa babi tersebut adalah babi ngepet karena di perkampungan ini warga sering terjadi kehilangan duit secara gaib,kejadian kehilangan uang warga sudah berlangsung cukup lama,kehilangan uang membuat warga resah.

 Akhirnya,Kamis siang(22/05/2014)warga legok persis di depan lorong Apera broni memergoki babi tersebut sedang masuk rumah,dan babi tersebut di arak warga keliling kampung.Babi yang masIh kecil ini di ikat kedua belah kakinya dengan mengunakan tali lalu secara bersama-sama warga menyeretnya keliling kampung. 

Sangat mustahil babi ini dari kebun atau hutan karena di sekitar daerah ini tidak ada kebun atau hutan,rumah yang cukup padat membuat tempat untuk ternak babi nyaris tidak ada. 

Warga akan memanggil orang pintaR dalam masalah kebenaran babi ngepet yang santer di isukan warga di sini,jika benar bahwa babi ini adalah babi ngepet maka warga akan melakukan ritual untuk tidak menarik keberadaan manusia yang menyelma menjadi babi ngepet.

 Menurut sukur warga legok mengatakan kepada The Jambi Times,"Kami akan memangggil orang pintar tentang dugaan babi ngepet ini benar atau tidak",ungkapnya.Rautsan warga ikut menyaksikan peristiwa yang sempat kenghebohkan masyarakat Jambi(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved