Home » , » Caleg Gagal Demo Ke Bawaslu,Tuntut KPU Kembali Hitung Suara

Caleg Gagal Demo Ke Bawaslu,Tuntut KPU Kembali Hitung Suara



The Jambi Times - Jambi - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem,caleg yang gagal duduk dan satgas dan simpatisan partai Nasdem gelar aksi demo,Kamis (01/5/2014) .Demo untuk melaporkan berbagai kecurangan Pemilu ( April 2014) lalu.

Caleg gagal ini berharap kpu lakukan penghitungan ulang.Massa berdemo tanpa ada pengawalan dari aparat polisi di kantor bawaslu yang terletak di jalan Jendral Suprapto kota Jambi.

 Sebelum masuk ke kantor massa partai pimpinan surya Paloh ini berorasitentang banyaknya kecurangan pada pemilu 9 april lalu.

Kecurangan yang mereka laporkan adalah hasil rekap c satu yang dipegang saksi di tps tidak singkron dengan repak D satu kpu kota dan provinsi Jambi ,padahal saat rapat pleno sudah dibantah namun tidak ada perubahan.

Menurut Aswan,salah satu caleg provinsi yang gagal selaku koordinator lapangan hal tersebut membuat suaranya hilang kurang lebih lima ratus suara.

 Setelah melaporkan kecurangan ke Bawaslu,Aswan berencana untuk melaporkan kpu kota dan propinsi Jambi ke Mahkamah Konstitusi(MK).(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved