Home » » HMI Bajak Truk Batu Bara, Petugas Akhirnya Ngamuk

HMI Bajak Truk Batu Bara, Petugas Akhirnya Ngamuk




 The Jambi Times - Jambi - Kembali demo Himpunan Mahasiswa Islam(HMI)masalah angkutan batu bara yang cukup meresahkan masyarakat Jambi,masyarat khususnya para penguna jalan sudah cukup menderita akibat jalan lintas sumatera rusak parah namun kini jalan tersebut sudah di perbaiki.

Dikuatirkan jalan akan rusak kembali jika tidak di tanggani serius. Kesal melihat ulah supir truk batu bara itu,mahasiswa yang tergabung dalam HMI ini berhail sandera satu unit truk muatan batu bara,Rabu (-7/05/2014).

Truk tersebut di stop lalu di bawa ke depan kantor gubernur Jambi. Saat itu gubernur tengah mengelar acara soal perda batu bara yang di selenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK).

Masa HMI sempat ricuh degan petugas polisi karena petugas minta truk tersebut segera di pindahkan namun mahasiswa menolak dan tidak di beri kunci truk.

 Akhirnya truk batu bara tidak bisa di evakuasi,puluhan pasukan brimob turun tanggan untuk mendorong truk namun tidak berhasil.

Berselang dua jam akhirnya truk tersebut bisa di pindahakan dan di berikan  kunci truk di oleh mahasiswa ke pada supir truk batu bara.

 Acara yang di gelar KPK berjalan lancar setelah gubernur sempat temui mahasiswa yang berdemo di pintu gerbang kantor gubenrur Jambi.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved