Home » » HMI Demo Teguran DPRD Soal Pendidikan Di Jambi

HMI Demo Teguran DPRD Soal Pendidikan Di Jambi



 The Jambi Times - Jambi - Himpinan Mahasiswa Islam cabang Jambi mengelar aksi demo di gedung parlemen provinsi Jambi,mahasiswa mendesak DPRD agar serius bekerja untuk memberikan mutu pendidikan di Jambi mendapatkan perubahan.

 Namun anggota dewan sepertinya tidak serius dalam pendidikan yang makin hari makin terpuruk. Inilah orasi aksi demo HMI beberapa waktu lalu,rupanya aksi HMI tidak di sikapi dengan  serius oleh anggota dewan ini.

Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam(HMI)menyatakan sikap menuntut pemerintah khususnya di Jambi agar dapat memberikan jaminan ketersediaan,peningkatan dan sarana pendidikan serta akses seluas-luasnsya kepada seluruh masyarakat Jambi dalam mendapatkan pendidikan yang layak.
Dan  meminta pemerintah melalui DPRD membuat peraturan daerah(Perda) agar kejadian kekerasan dan pelecehan seksual tidak terjadi di Jambi seperti kasus-kasus di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) dan Jakarta International School (JIS).

Aksi ini untuk memberikan teguran kepada DPRD dan pemerintah Jambi untuk tetap mengedepaankan pengawasan dan mutu pendidikan agar tindak kekerasan dan pelecehan seksual tidak terjadi di "Sepuucuk Jambi Sembilan Lurah ini.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved