Home » » Kantor Sat Pol PP Jambi Di Rusak,Di Duga pelakunya Puluhan Oknum Polisi

Kantor Sat Pol PP Jambi Di Rusak,Di Duga pelakunya Puluhan Oknum Polisi




 The Jambi Times Jambi - Minggu siang menjelang sore(18/05/2014)puluhan polisi dari pasukan Sabhara polresa Jambi menyerang kantor satuan polisi pamong praja provinsi Jambi.

Saat itu ada beberapa anggota sat pol pp sedang bertugas piket di pos penjagaan,tiba-tiba puluhan orang dengan mengunakan sepeda motor membabi buta masuk merusak,melempar kaca pintu dan jendela dan merusak barang lainya seperti kipas angin,televisi dan lonceng.

 Kaca di lempar dengan mengunakan pot bunga,satu anggota sat pol pp bernama Saleh menjadi korban pengeroyokan,hal ini di sampaikan oleh saksi mata yang juga anggota yangsedang bertugas mengatakan kepada The Jambi Times,"Kurang lebih hampir 50 orang polisi merusak dan menggeroyok anggota sat pol pp,kini korban Saleh mengalami luka dan korban langsung di larikan ke UGD rumah sakit umum Raden Mattaher untuk di visum",ungkapnya.

 Menurut kapolsek telanaipura kompol Aritonang menjelaskan jika ada keterlibatan oknum polisi polresta maka pihaknya akan melaporkan masalah ini langsung ke pimpinannya,namun kami masih mencari bukti dan keterangan saksi",jelasnya.

 Belum di ketahui dengan pasti,motif penyerangan hingga merusak kantor sat pol pp provinsi Jambi,yang jelas pihak polsek telaanaipura masih menyelidiki kasus yang melanggar hukum ini sedangkan kantor sat pol pp kota Jambi juga mengalami hal yang sama namun tidak merusak kantor tetapi petugas sat pol ppnya terluka akibat di keroyok,apakah sama perisitiwa ini dengan kejadian seperti di kantor satuan polisi pamong praja provinsi Jambi.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved