Home » » Kasi Intel Kejati Jambi Tewas Di Tikam

Kasi Intel Kejati Jambi Tewas Di Tikam




The Jambi Times – Jambi – Kepala seksi(kasi) intelijen Kejati Jambi,Novan Siregar ,anak dari mantan kejati Jambi,Hanafi Siregar  tewas di tikam oleh dua orang yang lain adalah teman korban,dua pelaku tersebut adalah kakak beradik berinisial L dan D.

Korban tewas di tikam  di bagian belakang dan depan dan kepala korban juga di hajar dengan batu ,peristiwa ini terjadi di RT 25 kelurahan lebak Bandung,Sabtu siang tadi(12/05/2014).Di TKP korban di bunuh persis di belakang rumah sakit Baitul Rahim.

Motif penikaman ini  di duga hutang piutang,dua pelaku langsung melarikan diri,polisi berhasil mengamankan istri pelaku dan barang bukti batu untuk memukul korban.

Menurut asisten tindak pidana khusus,Masyroby mengatakan korban adalah anak mantan kejati dan korban akan di bawa ke rumah sakit umum Raden Mattaher untuk di visum,setelah itu korban akan di ke bumikan di rumah orang tuanya di Cibubur Jawa Barat malam ini .

Dalam pekerjaan korban tidak pernah menanggani kasus tindak pidana korupsi dan juga korban baik dan ramah dalam pergaulannya di kantor,ungkapnya.
Korban sempat di larikan ke rumah sakit Baitul Rahim sesaat pasca di tikam oleh dua pelaku,namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan,istri korban menaggis saat datang ke rumah sakit sedangkan kerabat kerja korban menunggu jenazah korban.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved