Home » , » Peltu Menteri Agama: ONH Turun Hingga 8 Persen Dan Hukuman Kebiri Untuk Perilaku Penyimpangan Sex

Peltu Menteri Agama: ONH Turun Hingga 8 Persen Dan Hukuman Kebiri Untuk Perilaku Penyimpangan Sex



The Jambi Times - Jambi - Pelaksana Tugas(Peltu) menteri agama,Agung Laksono menjamin Ongkos Naik Haji(ONH) tahun 2014 ini bisa turun 8 persen.

Agung Laksono menjamin pelaksanaan ibadah haji tahun ini akan lebih baik,dalam waktu dekat dirinya akan turun ke mekah untuk melihat persiapan untuk jemaah haji dan persiapan untuk itu sudah 100 persen selesai. 

Hal tersebut di ungkapkan Agung Laksono saat mengisi acara dalam kongres PMII ke XVIII di kota Jambi,Sabtu(31/05/2014).

Menurut Agung Laksono kini persiapan untuk pelaksanaan ibadah haji hampir selesai hanya menunggu keputusan presiden tentang penetapan biaya pelaksanaan ibadah haji yang belum di tanda tangani presiden SBY.

Hasil pantauan di lapangan menurut Agung,biaya pemberangakatan haji bisa akan turun mencapai 8 persen,di perkirakan ongkos haji sekitar 30 juta dari yang sebelumnya mencapai 35 hingga 40 juta.

Hal tergantun jauh dekatnya suatu daerah. Semua infrastruktur sudah di persiapkan oleh kementerian agama,termasuk pemondokan, katering dan rencananya dalam waktu dekat Peltu menteri agama ini  akan meninjau persiapan di mekah dan madinah.
 

Semakin tingginya perilaku kejahatan seksual yang ada di indoensia membuat pemerintah geram,rencananya pelaku tindak kriminal kejahatan seksual terhadap anak khusnsya akan di lakukan hukuman kebiri dan akan di suktik secara teratur hingga nafsunya berkurang.

hukuman tersebut baru sebatas wacana yang di samapaikan oleh menteri koordinator kesejahteraan rakyat,menurut agung,"Hukuman pengkebirian tersebut di jamin bisa menurunmkan tindakan kejatan sek penyimpang yang ada di indoensia"'jelasnya.Wacana ini sebenarnya sudah di gadang-gadangkan untuk di jadikan Undang-Undang(Tim-JT)


Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved