Home » » Truk Batu Bara Terbalik Di Lintas Sumatera

Truk Batu Bara Terbalik Di Lintas Sumatera





The Jambi Times - Jambi - Truk batu bara bermuatan 5 ton terbalik di jalan Lingkar Barat I tepatnya dekat Tempat Pemakaman Umum(TPU)PUSARA AGUNG kecamatan Kotabru.

Truk batu bara terbalik,Rabu Pagi(11/06/2014)hingga kini pukul 10 pagi ini truk tersebut belum bisa di evakuasi karena muatan batu bara masih di singkirkan oleh supir dan warga sekitar.

Petugas polisi lalu lintas dari polsek kota baru sepertinya berdiam diri,duduk manis dan hanya menonton truk batu bara yang terbalik sedangkan ratusan kendaraan macet di lintas sumatera ini ternaggun akibat musibah ini. Belasan kilo meter jalan macet,kendaraan terpaksa harus antri karena jalan tersebut tidak bisa di lewati secara bebas,sebab truk batu bara terbalik persis di tengah badan jalan.

Menurut saksi mata,Juntak mengatakan kepada The Jambi Times,"Truk terbalik karena menyalik lubang besar di tengah jalan hingga truk langsung terbalik",jelasnya. 

Dalam musibah ini tidak ada makan korban jiwa,supir selamat dari kejadian ini.Dengan peralatan seadanya warga dan juga supur truk tersebut masih singkirkan  batu bara yang berserakan di tengah jalan.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved