Home » , » Jokowi - JK Di Pucuk Menang

Jokowi - JK Di Pucuk Menang




The Jambi Times - Jambi - Pemilu pemilihan Presiden 9 Juli 2014 yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu membuat wanita penghibur di lokalisasi Payo Sigadung (Pucuk) kota Jambi antusia untuk ikut menyoblos.

Di lokasisasi ini ada 2 TPS,pertama TPS nomor 7 yang di lakukan di pos lokalisasi sedangkan TPS nomor 8 di buat di samping rumah warga lokalisasi ynag tidak jauh dari TPS 7.

Dari jumlah kurang lebih 900 mata pilih di lokalisasi Payo Sigadung (Pucuk) ini,hanya 673 yang ikut menyoblos dalam pemiihan presiden 2014,sisanya Pekerja Sek Komersial(PSK)sudah pulang kampung karena lokasi ini sejak pertama bulan puasa sudah tutup ata libur.

Hal ini  sesuai peraturan pemerintah kota Jambi.Di 2 TPS ini pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi - JK memperoleh suara 460 sedangkan Prabowo - JK hanya 276 suara.Ini berarti Jokowi-Jk lebih unggul dari Prabowo-Hatta di lokalisasi ini.

Suara yang sah di TPS 7 berjumlah 335 dan surat suara yang tidak sah hanya 7.lain halnya di TPS 8 suara sah 331 sedangkan suara tidak sah tidak ada.

Di TPS 7 nomor urut 1 mendapat suara 188 dan nomor urut 2 mendapat suara 217 sedangkan di TPS 8 nomor urut 1 hanya 88 suara sedangkan nomor urut 2 mendapat suara 243.

Salah satu dari wanita penghibur,Niken asal dari Jawa Barat mengatakan,"Nomor urut 2 lebih harmonis keluarganya ketimbang nomor urut 1 yang tidak memilik istri",jelasnya sambil malu-malu.

Lokalisasi ini dalam waktu dekat akan segera di tutup oleh walikota Jambi,SY.Fasha karena berada di tengah kota.

Namun Penyoblosan di Pucuk ini berlangsung lancar tanpa hambatan hanya saja petugas TPS terpaksa harus menuggu sabar karena kebiasaan pemilu di lokalisasi ini  PSK baru bangun tidur.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved