Home » » Kadis PU Provinsi Jambi Menghindar Soal Jalan Nasional

Kadis PU Provinsi Jambi Menghindar Soal Jalan Nasional




The Jambi Times - Muara Sabak - Jalan nasional sepanjang kurang lebih 70 kilo meter,jalan kota Jambi menuju dua kabupaten antara kabupaten Muaro Jambi dan kabupaten Tanjung Jabung Timur mengalami kerusakan yang cukup parah.


Jalan nasional ini di keliling perkebunan hutan tanaman industri milik Pt.Wira Karya Sakti(WKS)yang cukup luas. Sudah hampir satu tahun ini jalan tersebut rusak parah,apalagi menjelang hari raya idul fitri,jalan juga belum di perbaiki,memasuki hari puasa ke sepuluh hari ini pihak pemerintah dinas Pekerjaan Umum (PU)provinsi Jambi belum serius untuk memperbaiki,hanya terlihat beberapa lubang yang sudah di perbaiki namun target selesai di perbaiki di perkirakan tidak tuntas hingga hari raya idul fitri tiba.

Ratusan lubang besar ini masih terlihat di sepanjang jalan hingga memasuki kawasan kabupaten Tanjung Jabung Timur. menurut supir Mmengatakan kepada The Jambi Times,Senin(07/07/2014)berharap perbaikan jalan ini sebelum lebaran tiba harus selesai karena nanti banyak kendaraan arus mudik lebaran yang akan melintas di jalan ini akan ternaggu,jika tidak segera di perbaiki maka akan di kwatirkan menimbulkan kecelakaan",ungkapnya.

Di sisi lain wartawan The Jambi Times mencoba menghubungi kepala dinas pihak PU provinsi Jambi ,Ivan Winata namun ponselnya tidak aktif,ketika di datangi ke kantor PU yang terletak di kota baru ini yang bersangkutan tidak berada di dalam kantor.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved