Home » » Repakitulasi Tingkat Kecamatan Selesai,PPS Legok Tak Hadir

Repakitulasi Tingkat Kecamatan Selesai,PPS Legok Tak Hadir




The Jambi Times - Jambi - Rekapitulasi pemungutan suara pilpres 2014 di kecamatan Telanaipura kota Jambi,Minggu(13/07/2014)sudah selesai dan berlangsung damai,di kecamatan Telanaipura dengan jumlah 11 kelurahan,PPS kelurahan hadir namun dari Petugas Panitia Pemugutan Suara (PPS) kelurahan legok yang tidak hadir dalam acara rekapitulasi suara di kantor camat telanaipura kota jambi. 

Menurut Ketua PPS kecamatan Baharuddin,"Pihaknya sudah memberitahu sejak kemarin hingga hari ini,katanya mau datang tapi nyatanya tidak datang,dari kesepakatan dua saksi dan PPS lainya setuju tanpa PPS kelurahan Legok tetap rekapitulasi kelurahan legok di lakukan secara serentak,ungkapnya.

Di kecamatan Telanaipura pasangan Prabowo-Hatta nomor urut 1 menang dengan jumlah suara 29.777 sedangkan jokowi-JK hanya mengantongi suara 20.088.

Total suara dari dua pasangan calon ini berjumlah 49.865 suara sah. Kelurahan Solok Sipin dari 25 TPS yang ada,jokowi-JK menang hanya di TPS 2 dengan suara 110 sedangkan prabowo-Hatta hanya 85 dengan jumlah suara sah 195.

TPS 5 Jokowi-JK 134 dan Prabowo-Hatta 133 dengan suara sah 267.TPS 12 suara Prabowo-Hatta 125 sedangkan Jokowi-JK 173 dengan suara sah 298.

Di kota Jambi dari 8 kecamatan,Jokowi-JK menang di kecamatan Jambi Selatan,Jambi Timur,Pasar dan Jelutung.

kemenangan Jokowi-JK di empat Kecmatan ini sesuai sumber dari hitung cepat dari kesbangpol kota Jambi beberapa waktu lalu.

Empat kecamatan ini adalah basis massa kader PDIP,Abdullah Sani yang kini menjabat sebagai wakil walikota Jambi.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved