Home » » Ada Indikasi Suap Penerimaan Siswa Baru Oleh Kepala Sekolah SMP 22

Ada Indikasi Suap Penerimaan Siswa Baru Oleh Kepala Sekolah SMP 22



The Jambi Times - Jambi - Beberapa waktu lalu di saat usai kelulusan penerimaan siswa baru tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) khususnya di SMP 22 Kelurahan Kenali Besar Kecamatan Kota Baru kota Jambi,dari nara sumber yang  dapat di percaya yang enggan di sebut namanya datang ke rumah salah satu wartawan The jambi Times,Kamis Malam (17/07/2014) nara sumber ini menceritakan kejadian soal siswa yang mau masuk SMP 22 dengan cara di sogok.

Nara sumber sempat di hubungi oleh salah satu yang mengaku sebagai wartawan MNCTV dengan jabatan Steangger untuk menemani menemui Kepala SMP 22, Pelaku tersebut di duga  berinisial H berharap nara sumber ini dapat membantu melobi kepala SMP 22 unuk menerima siswa baru tersebut.

Menurut nara Sumber,Uang untuk sogoan kepala SMP 22 sudah di bawa oleh oknum Wartawan sebesar 2.000.000 namun niat ini di urungkan oleh oknum yang mengaku seorang wartawan tersebut.

Karena uang sogoan tersebut tidak ada ujungnya sehingga kepala SMP 22 yang bernma Tedy Suyono sempat menanyakan persoalan itu kepada nara sumber,"Jadi tidak masuk SMP 22",merasa di tagih terus oleh kepala SMP 22  maka nara sumber mendatangi rumah oknum yang katanya wartawan itu,oknum tersebut rekan dari nara sumber, sudah berapa kali di cari oknum tersebut namun yang bersangkutan tidak ada di rumah terus.

Nara sumber sempat mencari kediaman siswa yang merasa di bohongi itu namun tidak di temukan katanya siswa itu dekat rumah oknum wartawan tapi nara sumber tidak menemukan rumah siswa tersebut.

Menurut nara sumber bahwa siswa tersebut dari keluraga susah dan berharap bisa masuk seolah negri namun begini jadinya.

Pepatah yang  mengatakan sudah jatuh tertimpa tangga"Uang hilang sekolah tidak bisa"begitulah istilahnya.

Nara sumber mengamcam kepada oknum wartawan melalui telpon gengamnya dan juga melalui SMS,Kamis malam (17/07/2014), jika uang itu tidak di kembalikan maka nara sumber ini mau melaporkan ke pihak berwajib.(***)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved