Home » » Arus Balik Lebaran :Tabrakan 4Tewas,9 Penumpang Di Rawat Inap

Arus Balik Lebaran :Tabrakan 4Tewas,9 Penumpang Di Rawat Inap




The Jambi Times – Muaro Jambi – Kecalakaan antara bus IMI dengan truk tronton yang menewaskan 4 orang jalan lintas sumatera Pondok Meja kecamatan Mestong kabupaten Muaro Jambi,Selasa sore(05/08/2014)sekitar pukul 16:00 Wib.

Korban yang tewas adalah 2 supir bus IMI dan supir tronton,kecelakaan ini terjadi dari dua arah berlawanan,bus IMI sedang menuju kota Jambi dari Palembang (Sumatera Selatan) sedangkan truk tronton dari arah Jambi ke Palembang.

Selain dua supir,2 penumpang bus IMI juga tewas di lokasi kejadian.9 penumpang lainnya di larikan ke rumah sakit umum kota Jambi.

Bus IMI mengangkut penumpang sebanyak 22 orang,dua kendaran tersebut ringsek karena saling menghamtam dari arah berlawanan.

Menurut korban Muhimin warga Sungai Rumbai yang putrinya bernama Yuripa(27)meninggal dunia sedangkan istrinya beronta-ronta kesakitan di tempat tidur rumah sakit dan tidak sadarkan diri.

"Istrinya yang belum sadarkan diri ini tidak tahu bawah putrinya sudah meninggal dunia".

 Ropikuyanti perawat yang juga kepala ruangan rumah sakit umum kota jambi ini mengatakan,"9 orang ini masih dalam perawatan,2 luka parah yang lainya tidak terlalu parah",ungkapnya.

slaah satu warga yang juga saksi mata di tempat kejadian menuturkan,"Truk trontonlah yang salah karena meleati garis putih di tengah jalan lalu menabrak bus IMI,dua supit tersebit tewas seketika",jelasnya.

Korban yang di rawat inap di rumah sakit umumkota jambi di antaranya adalah : Rohilawati(40),Huroyanto(35),Desi(36),Saidah(64),Surtinah(44).Merlinda(27)

Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved