Home » » Cipika Cipiki Ibu Gubernur Di Abaikan Para Gadis Trend Jambi

Cipika Cipiki Ibu Gubernur Di Abaikan Para Gadis Trend Jambi





The Jambi Times – Jambi – Ibu Gubernur Jambi,Yusniana di rumah dinasnya ,saat menerima tamu menantunya Mezi yang  masih kalangan  anak muda ini,mereka pemuda dan pemudi ini rekan Mezi usai melakukan tour keliling untuk kompai mengunakan mobil pribadi warna merah dan mobil warna putih keliling kota Jambi,Minggu lalu(17/08/2014) dalam HUT RI 17 Agustus 2014  yang ke 69.

Yang cukup janggal dan anehnya dalam penerima tamu,ibu Yusniana Hasan Basri Agus ini,beberapa gadis merasa masa bodoh atau cuek dalam sapaan cipika cipiki(cium pipi kiri dan cium pipi kanan) oleh Ibu Yusniana istri gubernur Jambi ini. 

Dalam hal tersebut wartawan The Jambi Times sempat mengabadikan adegan menolakan cipika cipiki oleh gadis Jambi  Gaul ini.

Namun Ibu Yusniana tetap menarik tangan gadis tersebut untuk tetap melakukan cipika cipiki ini. Apa tidak terpikir oleh oleh mereka (para anak muda khususnya anak gadis ini) bahwa penerima tamu itu adalah ibu gubernur Jambi.

Ibu yang di hormati oleh warga provinsi Jambi khususnya di kalangan kaum wanita dengan  memberikan etika sopan dan santun ,apalagi hal ini hanya di lakukan di kalangaan sesama wanita.

Sedangkan gadis tersebut di perkirakaan gadis  trens dan gaul karena telah mengikuti acara cukup bergengsi bagi kaum berkelas ini.


Acara yang di lakukan oleh menantu gubernur tersebut adalah acara berkelas yang pesertanya wajib memilik kendaraan dengan warna merah atau putih sebagai tanda rasa kepedulian terhadap Hari kemerdekaan Republik Indoensia

Kebiasaan cipika cipiki (cium pipi kiri dan cium pipi kanan) yang kita sering lihat dalam kehidupan masa kini yang kadang sudah jadi kebiasaan dan etika keseharian merupakan ungkapan keakraban dan persahabatan. 

Cipika cipiki juga termasuk ungkapan rasa sayang misalnya terhadap anak,menantu,sanak saudara rekan dekat dan lain sebagainya (Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved