Home » » Kebakaran Habiskan Dua Toko Di Sipin Ujung

Kebakaran Habiskan Dua Toko Di Sipin Ujung




The Jambi Times - Jambi - Kebakaran menghabiskan dua toko di jalan Kolonel aAbun Jani (sipin Ujung),Senin sore sekitar pukul 10:00 Wib,dua toko tersebut adalah toko menjual perlengkapan olah raga,seperti baju,sepatu bola dan lainya sedangkan toko satu lagi adalah salon. 

Kebakaran terjadi akibat konsleting mesin disel yang sedang hidup,dari informasi yang di terima The Jambi Times di lokasi kejadian,ketika lampu PLN mati,pemilik toko olah raga menyalahkan mesin disel,karena lupa mematikan lalu lampu dari PLN hidup sedangkan toko tersebut sudah tutup dalam keadaan mesin disel hidup. 

Untung saja di dua toko tersebut tidak ada penghuninya,semua isi di dalam ludes di lalap si jago merah. 

Sedangkan ruko sebelahnya menjual kendaraan roda dua,sepeda motor merk Kawasaki,petugas dealer ini dengan cepat mengevakuasi belasan motor merk Kawasaki,akhirnya evakuasi berhasil namun api tidak sempat membakar dealer Kawasaki. 

Petugas pemadam kebakaran kerahkan tiga unit armada untuk jinakan api,dalam waktu dua jam api berhasil di matikan. 

Semua ruko di sepuar kebakaran dan swalayan NH di tutup untuk mnghindari hal yang tidak di inginkan.Ratusan warga dan pengendara ramai menyaksikan kebakaran,arus lalu lintas di jalan Kolonel Abun Jani sempat macet total,tidak ada korban jiwa dalam musibah ini namun kerugian di tafsir mencapai ratusan milyar rupiah.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved