Home » » Gara-Gara Hp,Pemuda Nekat Panjat Tiang Jembatan Bantanghari II Untuk Aksi Percobaan Bunuh Diri

Gara-Gara Hp,Pemuda Nekat Panjat Tiang Jembatan Bantanghari II Untuk Aksi Percobaan Bunuh Diri




The Jambi Tmes - Jambi - Pemuda nekat ini sejak Selasa pagisekitar pukul depalan sudah menaiki tiang jembatan Batanghari II setinggi kurang lebih 60 meter ,aksi nekatnya ini mengundang orang untuk menyaksikan adegan aksi percobaan bunuh diri.

Aksi pemuda ini berjalan dari tiang - ketiang dengan santainya,di duga berat pemuda ini mengalami gangguan kejiwaan atau stress.

Aksi percobaan bunuh diri tidakdi lakuan hingga petugas polisi,petugas Basarnas dan polisi wanita ikut evakuasi pemuda ini. 

Hampir delapan jam lamanya pemuda ini berada di tiang yang sangat bahaya tersebut,rayuan yang dilakkan polwan tidak juga berhasil agar pemuda ini turun justru pemuda ini makin menjadi-jadi.

Dua petugas Basarnas naik ke atas tiang jembatan untu meyakinkan pemuda agar dapat turun namun tawaran petugas ini di tolak pemuda yang di duga mengalami strees tersebut. 

Petugas lainya juga mengamankan di bawah jembatan sungai bataghari,dua boat sudah siaga jika pemuda ini terjun,petugas sudah siap untuk vakuasi.

 Akhirnya pemuda ini turun bersama petugas Basarnas,dari keterangan pemuda inipenyebab mau melakukan percobaan bunuh diri akibat orang tuanya tidak membelikan handphon emerek oppo.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved