Home » » Pelajar Dan Mahasiswa Keperawatan Bagi-Bagi Masker Dan Dukung Sahkan RUU Keperawatan

Pelajar Dan Mahasiswa Keperawatan Bagi-Bagi Masker Dan Dukung Sahkan RUU Keperawatan




The Jambi Times – Jambi – Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Fania Salsabila dan puluhan mahasiswa keperawatan Universitas Jambi(UNJA),Kamis pagi tadi(25/09/2014) menegelar aksi bagi-bagi masker sebanyak lima ribu masker. 

Aksi ini di lakukan pelajar SMK Fania Salsabila di persimpangan Mayang Manggurai kecamatan Kota Baru di jalan Ir.H.Juanda tepatnya di depan eks dinas peternakan provinsi Jambi yang akan di bangun Jambi Bisnis Center oleh pemeintah.

 Selain bagi-bagi masker,pelajar juga mengelar aksi bentangkan spanduk ukuran empat meter bertulisan “Persatuan Perawat Nasional Indonesia provinsi Jambi,SMK Fania Salsabila bidang kesehatan kota Jambi dan seluruh tenaga perawat provinsi Jambi mendesak DPR agar mengesahkan Rancaangan Undang-Undang(RUU)Keperawatan".

 Aksi solidaritas ini di lakukan secara serentak oleh pelajar dan mahasiswa di seluruh indoensia,hal serupa juga di lakukan oleh ikatan mahasiswa keperawatan Jambi juga mendukung dan mendesak pengesahan Undang-undang keperawatan. 

 Puluhan mahasiswa ini juga mengelar aksi bagi-bagi masker ,aksi ini di lakukan di persimpangan kantor bank indoensia perwakilan jambi di jalan Ahmad Yani di kecamatan Telanaipura kota Jambi.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved