Home » » Kecelakaan Hingga Tewas,Warga Berharap"Walikota Jambi SY.Fasha" Lebarkan Jalan

Kecelakaan Hingga Tewas,Warga Berharap"Walikota Jambi SY.Fasha" Lebarkan Jalan




The Jambi Times - Kota Satelit - Korban yang belum jelas identitasnya tewas di bawah roda depan truk lintas pulau Sumatera - pulau Jawa ini. 

Supir truk melarikan diri sedangkan mesin truk masih dalam kondisi  hidup,ratusan orang melihat korban yang sudah tidak bernyawa dan terkapar dengan darah berceceran  di aspal jalan di bagian kelapa korban.

Helm hancur,mata korban keluar,kepala korban juga hancur,beginilah kondisi korban,peristiwa ini terjadi 50 meter dari simpang Rimbo kelurahan Kenali Besar kecamatan Kota Baru ,persisnya dekat swalayan Indo Maret,kantor Damri arah ke UNJA Mandalo. 

Tabrakan ini hinga menewaskan penguna sepeda motor, Selasa siang(09/09/2014) pada pukul 14,30 Wib.

Sebelumnya korban sempat menyalip truk dari arah sebelah kanan lalu sepeda motor korban oleng dan menepis badan truk bagian kanan depan,supir truk tak sempat mengendalikan laju kecepatanya hingga korban masuk ke dalam roda truk sedangkan korban lainya yang di bonceng terpental ke samping kanan ,rekannya di larikan ke rumah sakit umum dalam kondisi kritis .

Anehnya kendaran korban hanya rusak di bagian stang depan dan belakang,bagian body berlakang,tidak terlihat kendraaan korban rusak parah. 

Supir truk melarikan diri sedangkan mesin truk masih dalam kondisi hidup,akibat kecelakaan ini jalan macet sepanjang dua kilo meter karena lokasi tabrakan jalannya  terbagi dua arah dan jalurnya terlalu kecil sedangkan jalan ini adalah jalan lintas sumatera yang berada di tengah kota Jambi.

Dua jam kemudian,petugas dan mobil satlantas polresta Jambi datang ke lokasi kecelakaan,lalu korban lagsung di evakuasi oleh petugas satlantas di bantu warga sekitar.

Truk warna orange dengan nomor polisi B 9682 UZ datang dari arah pulau Jawa ke Palembang (Sumatera Selatan) menuju Pekan Baru,Padang atau Medan. 

Menurut warga sekitar,Gazali,"Korban sempat terseret sepanjang 25 meter oleh truk dan warga berharap kepada walikota Jambi,SY.Fasha agar segera melebarkan jalan ini karena terlalu sempit,apalagi warung di trotoal banyak berjualan hingga menjadi macet".

"Truk besar berhenti di jalan ini sehingga kesempatan penguna kendraaan pribadi seperti motor terhalang jika melewati jalan yang sudah terbagi dua arah ini,"ungkapnya.

Jika di biarkan maka akan terjadi kecelakaan kembali dan macet terus menerus terjadi ,apalagi jalan lintas sumatera ini berada di tengah kota dengan mulainya ramai penduduk di kawasan kota satelit

Tabrakan antara truk muatan 40 ton dengan sepeda motor merk Beat warna hitam dengan tidak mengunakan nopol ini dan motor korban di perkirakan baru di jalankan  tiga minggu karena dalam meteran jarak perjalananya masih  mencapai 1.690 meter dan motor korban  mengalami rusak tidak terlalu parah.

Dua jam menunggu petugas satlantas,korban lalu di evakuasi petugas satlantas dan di bantu warga sekitar dan  di larikan ke rumah sakit umum Raden Mattaher Jambi.(Tim-JT)

Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved