Home » » Jemah Haji asal Kota Jambi di Duga Suspect Mers

Jemah Haji asal Kota Jambi di Duga Suspect Mers



The Jambi Times - Jambi - Jemaah haji asal kota  Jambi di duga terserang virus suspect mers,korban yang menderita suspect mers adalah Indra Sofian (65) dan Yulidarni (63) warga perumahan Puri Masurai II kelurahan Bagan Pete kecamatan Kota Baru.Dua pasein tersebut adalah suami istri.

 Menurut kepala perawat ruang pavilliun rumah sakit umum Raden Mathhaer Jambi,Neli Wirlis menjelaskan kepada The Jambi Times,Kamis (30/10/2014)"Dinas kesehatan sudah mengambil sampel darah dua pasein sedangkan kondisi dua pasein dalam keadaan membaik,namun dirinya tidak tahu perkembangan dari pasein suspect mers,pihak dokter yang merawat  soal detailnya kondisi pasein",tegasnya.

 Sedangkan pihak keluarga hanya dapat menuggu di luar ruangan karena dua ruangan yang di huni pasein ini suspecr mers di sterilkan dan ruang tersebut di tutup rapat keluali pihak dokter dan perawat yang bisa masuk. 

Nilawati keluarga korban juga mengatakan,"Hari minggu lalu sehari setibanya dari tanah suci,keluarga ini malamnya mengalami batuk,flu dan lain-lain yang serius sehingga pihak keluarga langsung membawnya ke IGD rumah sakit umum Raden Mattaher Jambi,namun belum jelas keluarganya menderita penyalit serius atau tidak",ungkapnya.

 Hingga berita ini di turunkan dua pasein masih terbaring di dua rungan yang tertutup rapat dan belum jelas kondisi dua pasein ini menderita suspect mers atau tidak karena pihak rumah sakit dan dinas kesehatan belum memberikan keterangan seputar kasus ini kepada media.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved