Home » » Kepala Puskesmas dan Oknum Pembuat Bubur Larang wartawan Liput Korban Keracunan

Kepala Puskesmas dan Oknum Pembuat Bubur Larang wartawan Liput Korban Keracunan

 


The Jambi Times - Jambi - Puluhan Murid di tiga sekolah dasar kelurahan Ulu Gedong kecamatan Olak Kemang sebrang kota Jambi di rawat inap di puskesmas Olak Kemng akibat keracunan bubur kacang ijo,Rabu pagi Tadi(08/10/2014).Sekolah tersebut masing-masing adalah:SDN Nomor 7,SDN Nomor 127 dan 128.

Namun sayang ketika beberapa wartawan yang datang ke puskesmas Olak Kemang untuk meliput korban keracunan yang di rawat inap,pihak puskesmas dan oknum pembuat bubur kacang ijo mengajak wartawan masuk ke salah satu ruangan. 

 Maksud dan tujuan pihak puskesmas dan oknum pembuat bubur kacang ijo mengajak wartawan hanya untuk tidak meliput korban keracunan dengan alasan akan di stop kontrak kerjasamanya dengan pemerintah kota Jambi. 

Pihak puskesmas melalui kelapa puskesmas mengutarakan pembicaraan agar wartawan tidak meliput dengan alasan oknum yang tidak tahu namanya ini takut kontrak kerja sama dengan pemerintah kota Jambi di batalkan karena baru perdana mengerjakan menyediakan menu makanan tambahan untuk murid sekolah sudah bermasalah yang cukup serius ini.

Wartawan The Jambi Times sempat merekam pembicaraan kepala puskesmas dan oknum yang membuat bunbur kacang ijo yang di duga bubur tersebut asam dan basi ini.Dan mengabaikan permintaan dari pihak kepala puskesmas dan oknum tersebut(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved