Home » » Penemuan Bayi Hidup di Tong Sampah,Perawat Puskesmas Akhirnya Mengadopsi

Penemuan Bayi Hidup di Tong Sampah,Perawat Puskesmas Akhirnya Mengadopsi




The Jambi Times - Muaro Jambi - Penemuan bayi di tong sampah di simpang Ahok Jambi Selatan di temukan warga,warga yang menemukan bayi tersebut berasal dari desa Tangkit dan bayi malang di bawa ke puskesmas Tangkit Muaro Jambi.

Penemuaan bayi malang ini di dapati Senin kemarin (20/10/2014) ketika warga sedang melintas mengunakan sepeda motornya dan mendengar suara bayi di tong sampah. 

Kini bayi malang tersebut dalam keadaan masih hidup,petugas puskesmas sudah tiga hari pengasuh dan merawat sang bayi malang ini.

Rabu (22/10/2014) siang tadi,beberapa petugas polisi dari polsek Jambi Selatan mendatangi puskesmas Tangkit untuk melihat kondisi bayi. 

 Ariguwanti salah satu perawat puskesmas Tangkit yang mengurus bayi ini sejak Senin keramrin,namun pada akhirnya bayi ini rupanya di adopsi oleh dirinya,alasanya bahwa Ariguwanti merasa tidak memiliki anak,sudah lama berumah tangga namun belum di karunia bayi,rupanya bayi malang yang sudah di beri nama Rizky.

Hal ini merupakan kabar baik dan anugrah juga rezeky yang besar kepadanya. Ipda Nazruddin kepala unit reskrim polsek Jambi Selatan di puskesmas Tangkit mengatakan,"Pihaknya sedang mendalami kasus ini namum belum terungkap siapa orang tua bayi tersebut",jelasnya. 

Bayi malang yang bernama Rizky ini dalam keadaan sehat dengan berat badan 2,6 kilo gram,tinggi 4,8 centi meter dengan jenis kelamin laki-laki(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved